Senin, 12 November 2012

Download game Angry bird


1.ANGRY BIRD STAR WARS
Bergabung dengan petualangan epik dengan Angry Birds dalam Star Wars semesta legendaris ™! Gunakan Angkatan, memegang lightsaber Anda, dan ledakan jauh Pigtroopers pada perjalanan intergalaksi dari padang pasir Tatooine ke kedalaman Star Babi - di mana Anda akan menghadapi off melawan Darth Vader menakutkan, Dark Lord of the Babi! Dapatkah Anda menjadi Master Jedi dan mengembalikan kebebasan untuk galaksi?

2.ANGRY BIRD SPACE
Angry Birds Space - dari mengambang melalui ruang untuk menggunakan gravitasi dari planet terdekat untuk mendirikan tembakan trik spektakuler, Angry Birds Space mengambil gameplay yang penggemar sudah tahu dan cinta ke tingkat yang sama sekali baru. Dengan burung baru, negara adidaya baru, dan seluruh galaksi untuk mengeksplorasi, langit tidak lagi batas!

3.ANGRY BIRD RIO
Angry Birds telah ditangkap, dikurung, dan dibawa ke Rio! Di sana mereka bertemu teman-teman baru, dan bekerja sama untuk membuat mereka melarikan diri dari sebuah gudang terpencil abu-abu ke hutan hijau subur. Membantu Angry Birds melarikan diri dan mengalahkan penculik mereka dengan membombardir marmoset jahat dan menghancurkan semua rintangan di jalan!
DOWNLOAD

4.ANGRY BIRS SEASONS
Angry Birds Seasons adalah hadiah yang terus memberi! Masuk ke dalam semangat Halloween, Natal, Hari Valentine, St.Patrick 's Day, Paskah dan varietas yang lebih musiman mendatang Angry Birds. Episode ini khusus menawarkan tingkat yang lebih menantang dari babi-popping tindakan dan telur emas untuk menemukan.

5.ANGRY BIRD
Kelangsungan hidup dari Angry Birds yang dipertaruhkan. Hidangan keluar balas dendam pada babi hijau yang mencuri telur burung '. Gunakan kekuatan unik dari Angry Birds untuk meletakkan limbah untuk konstruksi perancu babi '. Angry Birds fitur menantang, fisika berbasis permainan pembongkaran dengan jam dan jam nilai replay. Masing-masing dari 240 tingkat + memerlukan logika, keterampilan, dan kekerasan untuk menghancurkan musuh.













Tidak ada komentar:

Posting Komentar