Rabu, 14 November 2012

Jelang AFF Suzuki cup 2012

Timnas Indonesia akan menurunkan pemain terbaik saat menjamu Timor Leste di laga ujicoba jelang Piala Asian Football Federation (AFF) 2012. Sementara Timor Leste akan memberi kejutan.

Laga ujicoba itu berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (14/11) petang. Pelatih timnas Nil Maizar menghadapi masalah stok pemain yang minim. Namun ia yakin memiliki tim terbaik.

Ia akan memanfaatkan laga ujicoba untuk mencari formula yang tepat diterapkan di ajang AFF. Kemungkinan besar, Nil akan mematangkan formasi 4-4-2. 

Nil akan menduetkan Bambang Pamungkas dan John Van Beukeruing di lini depan. Sementara di bek kiri, ia diprediksi menempatkan Fachrudin atau Novan Setya sebagai penggantio Diego Michiels yang tersandung kasus hukum.

Sementara itu, Timor Leste pun optimistis menang. Pelatih Emerson Dos Santos mengatakan kemenangan atas Laos dan Kamboja di kualifikasi AFF menjadi suntikan semangat untuk mengulang kesuksesan serupa. Ia pun telah menyiapkan tim sejak 15 hari silam sebelum menghadapi Bambang Pamungkas dan kawan-kawan.

SUMBER
:www.metrotvnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar